Selasa, 25 September 2012

Wow, Samsung Benar-benar Akan Tuntut Apple !

Samsung tampaknya siap "merealisasikan janjinya untuk menuntut Apple" jika fitur konektivitas LTE sampai hadir di iPhone.

Sebagaimana dikutip Dunia-Berita.com beberapa saat lalu, dilaporkan bahwa sebuah gugatan baru yang dilayangkan ke pihak pengadilan distrik California, Amerika Serikat, mengkonfirmasi bahwa Samsung telah bersiap untuk menggugat Apple terkait dengan paten LTE, yang dituduh telah dilanggar di smartphone iPhone 5.
Apa yang diajukan Samsung ini memang masih sebatas laporan awal karena vendor asal Korea Selatan itu belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut iPhone generasi keenam itu. Namun, setelah smartphone itu tersedia di pasaran, Samsung siap mengajukan amandemen beserta tuntutan resmi.
Dalam laporan itu disebutkan gugatan baru yang diajukan Samsung tersebut dilaporkan mencakup delapan paten.
iPhone 5 memang telah diketahui bakal hadir membawa fitur konektivitas LTE untuk beberapa operator seperti AT&T, Verizon, Sprint, serta beberapa operator global lainnya.
Adapun Samsung, seperti diwartakan situs Mashable beberapa waktu lalu, telah berjanji akan menuntut Apple jika merilis iPhone dengan kemampuan LTE yang dikatakan Samsung pasca kekalahannya dari Apple di jalur pengadilan paten, yang mengharuskan perusahaan itu membayar ganti rugi sebesar 1,05 miliar USD.
 
sumber : http://www.dunia-berita.com/2012/09/wow-samsung-benar-benar-akan-tuntut.html

0 Responses to “Wow, Samsung Benar-benar Akan Tuntut Apple !”

Posting Komentar