Selasa, 25 September 2012

Wow, Facebook Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Perusahaan jejaring sosial terbesar saat ini, Facebook diketahui membuka lowongan kerja di Indonesia, khususnya di Jakarta. Kesempatan baik ini di keluarkan oleh pihak Facebook untuk mencari tenaga-tenaga muda dalam menempati posisi Sales & Development Business Growth Manager Indonesia. 

Media sosial garapan Mark Zuckerberg ini akhir-akhir ini diketahui memang mengalami penurunan pelanggan pada tinggkat yang cukup mengkhawatirkan. Indonesia adalah salah satunya, yang mengalami penurunan pelanggan secara signifikan tersebut. Maka untuk mengembangkan setiap program mereka diperlukan tenaga ahli yang dapat bertanggung jawab dalam pertumbuhan dan perkembangan setiap pengguna baru maupun yang lama. 
Saat ini Indonesia merupakan target pasar terbesar setelah Amerika dalam menggunakan situs jejaring Facebook. Oleh karena itu mereka telah menawarkan kontrak yang berlaku selama 6 sampai 11 bulan dalam menjalani jabatan yang tertera di lowongan ini. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengecek langsung link pendaftarannya di sini.
Daftar kerja, info lowongan kerja, kerja di facebook, lowongan kerja di facebook, Cara daftar kerja di facebook, syarat-syarat melamar pekerjaan,  daftar fb, daftar facebook, cara daftar facebook, contoh surat melamar pekerjaan, contoh surat lamaran pekerjaan, tempat mendaftar facebook Indonesia, syarat kerja di facebook Indonesia. 

0 Responses to “Wow, Facebook Buka Lowongan Kerja di Indonesia”

Posting Komentar