Kamis, 27 September 2012

5 Aplikasi Diskonan Pilihan di Android




Jakarta - Tak bisa dipungkiri, pasar aplikasi Android -- Google Play -- telah memanjakan pengguna dengan menawarkan banyak pilihan aplikasi gratis.

Pun demikian, bukan berarti pengguna tak perlu melirik aplikasi berbayar. sebab pastinya, aplikasi berbayar ini menawarkan sesuatu yang lebih menarik kepada pengguna ketimbang aplikasi gratisan.

Google sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa Google Play (dulu bernama Android Market) telah memiliki koleksi 675 ribu aplikasi dan menampung sebanyak 25 miliar aktivitas download. Berbagai hal diunduh pengguna, mulai dari aplikasi, lagu, video, hingga e-book.

Nah, untuk merayakan pencapaian tersebut, Google Play pun menggelar program diskon untuk sejumlah aplikasi dengan harga cuma USD 25 sen alias sekitar Rp 2.375 (USD 1 = Rp 9.500).

Mumpung lagi diskon, berikut aplikasi murah meriah di Google Play yang mungkin bisa dilirik seperti dilansir PCMag.


1. Angry Birds Space Premium

Pengguna smartphone mana yang tak kenal dengan Angry Birds? Memang, game ini bisa didapatkan dengan gratis oleh pengguna Android, tapi sebatas versi standar.

Adapun untuk versi Angry Birds Space Premium ditawarkan berbayar oleh Rovio, selaku pengembang game ini.

Angry Birds Space Premium sendiri disebut-sebut sebagai game burung-burung pemarah yang paling inovatif. Gamer diklaim akan lebih seru dalam melawan para babi nakal di luar angkasa.

Selain itu, Angry Birds Space Premium juga dijamin bebas iklan yang wara-wiri dan kerap mengganggu tersebut.

2. Asphalt 7: Heat

Jika Anda penggemar game kebut-kebutan, harus menjajal kemampuan di game Asphalt 7: Heat. Apalagi jika memiliki ponsel atau tablet PC dengan performa tangguh.

Asphalt 7: Heat merupakan salah satu game balap populer di perangkat mobile. Dengan mengeluarkan kocek USD 25 sen, sepertinya game ini layak ditebus.

Ada pilihan sekitar 60 mobile keren yang ditawarkan. Mulai dari Ferrari, Lamborghini, hingga Aston Martin bisa Anda geber untuk memacu adrenalin.

Sementara trek yang ditawarkan tinggal pilih. Mau di Hawaii, Paris, London, Miami atau Rio de Jeneiro?

3. Office Suite Pro

Dilihat dari namanya tentu saja ini bukan aplikasi untuk bermain-main. Office Suite Pro ditujukan bagi mereka yang membutuhkan aplikasi untuk membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen Microsoft Office saat tengah mobile.

Office Suite Pro juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mencetak via cloud dan menyimpannya ke format PDF, hanya dengan mengandalkan ponsel atau tablet PC.

Oh iya jangan lupa, aplikasi besutan MobiSystems ini tak cuma untuk mendukung aplikasi Word, tetapi juga Excel dan PowerPoint.

4. Granny Smith

Satu lagi game pilihan yang mungkin bisa dilirik pengguna Android. Granny Smith memang agak nyeleneh, ia menawarkan aksi pemberani seorang nenek dengan sepatu rodanya, untuk menangkap pencuri apel.

Meski tak sepopuler Angry Birds, namun Granny Smith cukup banyak mendapat pujian dari situs-situs game.

"Gaming app of the day" sebut Kotaku.

5. Runtastic Pro

Runtastic Pro merupakan aplikasi tracking untuk fitness, lari, bersepeda, dan aktivitas olahraga lainnya.

Memang banyak aplikasi sejenis di Google Play. Namun satu kelebihannya adalah, Runtastic Pro juga terintegrasi dengan Google Earth.

Selain tentunya, ia dapat mengontrol seberapa jauh daya tempuh, rata-rata kecepatan, kalori yang dibakar saat Anda berolahraga,

Fitur lainnya adalah voice feedback, live tracking, cheering, geotagging, calorie goal, heart rate support, dan lainnya.

sumber : www.detik.com




0 Responses to “5 Aplikasi Diskonan Pilihan di Android”

Posting Komentar