Selasa, 20 November 2012

iTunes 10.7 (32-bit)




  • Latest version:
    iTunes 10.7 (32-bit)
  • Requirements:
    Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7
  • Author / product:
    Apple Inc / iTunes (32-bit)
  • File size / license:
    74.91 MB / Freeware


iTunes adalah multimedia gratis dan aplikasi perangkat lunak mengatur untuk PC Anda. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengatur dan memutar musik digital, acara TV, film, buku audio dan aplikasi iOS, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyinkronkan semua data dikumpulkan dengan semua perangkat portabel dari Apple (seperti iPhone, iPod dan iPads). Proses media gathering dan aplikasi dapat dilakukan dengan mengimpor data Anda sendiri dari PC Anda, atau pada toko sangat user friendly online yang menawarkan sejumlah industri terkemuka dari konten. Pembelian yang dilakukan di toko Apple iTunes dapat dibagi dengan semua perangkat Anda, yang memungkinkan Anda untuk menikmati konten yang di manapun Anda berada.
Jika Anda memiliki salah satu perangkat iOS, gunakan jika iTunes akan memungkinkan Anda untuk mengatur dan membeli media dan aplikasi mobile dengan mudah. Tambahan lain yang bagus adalah Cloud fitur Sync kuat yang mentransfer semua pembelian Anda secara otomatis di semua perangkat Anda.
Apa `s di iTunes:
MusikMusik yang Anda cintai (dan belum menemukan) adalah hanya dengan sekali klik. Anda akan menemukan jutaan berkualitas tinggi, bebas DRM lagu di iTunes Store semua untuk hanya 69 ¢, 99 ¢, atau $ 1,29.
Acara TVKeep up dengan acara TV Anda. Dan Anda pikir Anda menyukai TV sebelumnya. iTunes membawa Anda acara TV favorit Anda, komersial bebas. Bahkan di HD.
BioskopMembeli atau menyewa film dan mulai menonton mereka dalam beberapa menit. Dari komedi ke drama, romantisme klasik, independen untuk film thriller - film, film, dan film lebih menanti Anda di iTunes Store.
Buku-bukuMengejar membaca Anda. Tanpa menyeret tas buku. ITunes Store termasuk perpustakaan yang lengkap terlaris di dunia buku - ebooks, buku audio, dan interaktif baru iBooks buku pelajaran untuk iPad.
PodcastCari podcast gratis. ITunes Store adalah sumber Anda untuk ratusan ribu podcast. Apa podcast? Sama seperti acara radio atau TV, itu adalah video atau audio yang seri tentang apa saja dan segalanya.
iTunes UTerpintar di dunia download. Temukan U iTunes dan tidak pernah berhenti belajar. Unduh ceramah, diskusi, pelajaran bahasa, dan banyak lagi - semua dari universitas terkemuka, sekolah, dan lembaga kebudayaan lain di seluruh dunia.
iTunes Gift CardsDapatkan siap untuk terima kasih. Namun lain hit di iTunes Store: Kartu Hadiah. Berikan lagu, album, playlist, buku, video musik, film, dan acara TV kepada siapa pun.


DOWNLOAD

0 Responses to “iTunes 10.7 (32-bit) ”

Posting Komentar