Selasa, 20 November 2012

AVG Free Edition 2013 13.0.2793 (32-bit)

  •  Latest version:
    AVG Free Edition 2013 13.0.2793 (32-bit)
  • Requirements:
    Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7
  • Author / product:
    AVG Technologies / AVG Free Edition (32-bit)
  • File size / license:
    116.26 MB / Freeware

     

    AVG Anti-Virus Free Edition adalah program antivirus yang benar-benar gratis untuk penggunaan non-komersial untuk kehidupan produk dan pelindung brilian untuk berselancar, mencari dan jaringan sosial. AVG adalah kualitas Anti-Virus terbukti dengan lebih dari 150 juta pengguna. Versi terbaru dari AVG membawa optimasi baru untuk berselancar di Internet, melakukan pencarian web, atau hanya menjaga dengan teman-teman di Facebook, AVG Anti-Virus Free telah mendapat Anda tertutup.
    AVG Anti-Virus Free Edition Fitur:
    Yang luar biasa anti-virus perlindunganAnti-virus perlindungan yang secara otomatis update untuk melindungi Anda dari ancaman terus berkembang. Sebagai hacker mengembangkan teknik baru, laboratorium penelitian AVG selalu pengolahan data web untuk menyediakan pertahanan baru untuk membuat Anda secara otomatis dilindungi.
    Game dan surfing tanpa interupsiDapatkan pada dengan surfing Anda dan game tanpa gangguan. Scan beroperasi ketika Anda jauh dari PC Anda, dan juga tahu ketika Anda bermain game dan memastikan bahwa keamanan beroperasi di latar belakang saja, sehingga Anda bebas untuk bermain.
    Aman downloadFile diperiksa sebelum Anda men-download mereka tanpa Anda harus melakukan apapun. AVG Anti-Virus juga akan melindungi Anda ketika bertukar file melalui pesan instan populer seperti MSN dan Yahoo.
    Surfing dan mencari web amanAnda ingin mencari dan surfing, tapi Anda tidak pernah ingin pergi ke setiap situs web yang terinfeksi. AVG membantu Anda keluar dengan jelas memperingatkan Anda untuk ancaman dan menjaga Anda jelas dari mereka.
    Bagi hidup Anda di Facebook, bukan virusDengan AVG melindungi sistem Anda, Anda dapat chatting dan pesan teman-teman Anda di Facebook dan jaringan sosial lainnya dalam pengetahuan bahwa setiap halaman web dan link diperiksa untuk keselamatan. Anda tidak akan mengambil link berbahaya dari teman Anda - dan Anda tidak akan mengirim satu baik!
    Gratis dukungan dari teknisi yang peduliAVG memahami kebutuhan untuk tetap aman terhubung ke web tidak peduli lokasi geografis atau waktu hari - misi kami adalah untuk memberikan ketenangan pikiran yang sedang berlangsung atas dasar 24/7.
    Catatan: Dengan memulai dari posisi nol, Anda diminta untuk secara aktif memilih untuk menginstal AVG Free atau percobaan 30-hari AVG Internet Security. Ini adalah versi 32-bit.

0 Responses to “AVG Free Edition 2013 13.0.2793 (32-bit) ”

Posting Komentar