Minggu, 02 Desember 2012

Firefox 17.0.1




  • Latest version:
    Firefox 17.0.1
  • Requirements:
    Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64
  • Author / product:
    Mozilla Organization / Firefox
  • File size / license:
    18.48 MB / Open Source

    Firefox adalah browser yang paling populer kedua di Dunia, yang digunakan oleh jutaan orang. Menawarkan keamanan yang besar, privasi, dan perlindungan terhadap virus, spyware, malware, dan juga dapat dengan mudah memblokir pop-up windows. Versi terbaru ini sangat disesuaikan, mendukung add-ons dan ekstensi, dan setiap profil browser dapat dikonfigurasi dengan pengaturan yang berbeda. Firefox menawarkan:

    Menelusuri Made Easy
    Dapatkan ke situs favorit Anda dengan cepat - bahkan jika Anda tidak ingat URL. Ketik istilah Anda ke bar lokasi (alias Awesome Bar) dan fungsi autocomplete akan mencakup pertandingan mungkin dari riwayat browsing Anda, situs bookmarked dan tab yang terbuka.

    Kinerja Tinggi
    Dengan lebih cepat start-up kali, cepat rendering grafis dan halaman kecepatan beban ditingkatkan, versi terbaru Firefox penuh perbaikan kinerja utama Anda akan melihat langsung.

    Advanced Security
    Ingin menjadi ekstra yakin tentang legitimasi sebuah situs sebelum Anda melakukan pembelian? Klik pada favicon untuk gambaran identitas instan. Klik lain menggali lebih dalam: berapa kali Anda kunjungi? Apakah password Anda disimpan? Check up pada situs yang mencurigakan, hindari pemalsuan Web dan pastikan sebuah situs adalah apa yang diklaimnya.

    Powerfull Personalisasi
    Manajer Pengaya telah dirancang ulang untuk membiarkan Anda menemukan dan menginstal add-ons tanpa harus meninggalkan Firefox. Menelusuri peringkat, rekomendasi, deskripsi dan gambar dari add-ons dalam tindakan untuk membantu Anda membuat pilihan Anda.

    The Cutting Edge
    Situs penulis dan pengembang akan menyukai fungsionalitas Firefox baru dan ditingkatkan. Jika membuat konten dan aplikasi canggih membuat Anda bersemangat, Firefox adalah pilihan browser terbaik.

    Universal Access
    Firefox mendukung format font yang terbuka seperti WOFF, TrueType dan OpenType, berarti desainer situs tidak lagi terbatas pada segelintir pilih dari web-siap font karena mereka membuat situs mereka.


  DOWNLOAD

0 Responses to “Firefox 17.0.1 ”

Posting Komentar