Selasa, 20 November 2012

SAVE PALESTINE


 thank's to :

R. P. Moh. Bagus Santoso / @__SpecialForYou / www.facebook.com/jangann.mamaa


 

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Indonesia memiliki banyak Penembak Jitu a.k.a Sniper..Indonesia memenangi perlombangan Penembak Jitu beberapa kali di Asia..Indonesia memiliki pasukan tempur yang baik..Indonesia memiliki pasukan tempur terkenal di dunia..Indonesia memiliki banyak armada..Indonesia telah memperbarui Alutsista dan Alutsida angkatan..


Tapi mengapa INDONESIA yang katanya memiliki pasukan KOPASSUS, GARUDA, KORPS BRIMOB, DENSUS 88, BATALYON RAIDER, KOSTRAD TONTAIPUR, PASKHAS TNI AU, KOPASKA TNI AL, DETASEMEN JALA MANGKARA (Specialis Sniper), INDONESIAN CUSTOMS, Kenapa Presiden SBY tidak mengirim mereka ke Jalur GAZA Untuk Membela Saudara Kita Yang DiBombardir oleh Orang-Orang Biadab Semacam ISRAEL Itu.. ?? Dimana Ketegasanmu.. ?? Dimana Nyalimu.. ?? Dimana Semboyan-Semboyanmu Yang Kalian Elu-Elukan.. ??


Bisakah kalian abaikan dahulu kepentingan berperang dengan negara sebelah.. ?? Bisakah kalian pentingkan misi penyelamatan Manusia.. ?? Saudara Kalian.. !!!


Ingat bung.. !! Palestina telah banyak membantu INDONESIA dalam hal KEMERDEKAAN.. Palestina telah banyak membantu INDONESIA dulu saat INDONESIA dijajah dan krisi PANGAN..


Apakah kalian takut terhadap SAYERET MATKAL.. ?? Insrael Defence Force.. ?? Mossad.. ?? Pasukan Elite ISRAEL yang terkenal dengan persenjataan ringannya dan bela dirinya.. ?? Kalian lebih hebat dari mereka dalam hal BELA DIRI dan TAKTIK.. DI Indonesia ada KOPASSUS yang jago bela diri,jago taktik dan juga Corp Marinir,Corp TNI,Corp Brimob beserta Batalyon tempur lainnya yang tidak dapat dipandang sebelah mata..


Apakah Indonesia hanya BERJAYA pada masa pemerintahan Ir. Soekarno.. ?? Apakah Indonesia hanya berjaya pada saat pemimpin mereka orang yang tegas seperti Soekarno.. ??


Saya (ꔷꔷ ꗣꕯꘗꕄ ꔷꔷ ꔷꔷꔷꔷ) tau bahwa tulisan saya ini tidak akan dibaca maupun dilihat sedikit pun oleh Petinggi negara.. Saya tau bahwa tulisan saya ini tidak penting untuk petinggi negara seperti Presiden,wakil presiden,MPR,DPR,dll.. Tapi saya harap tulisan kecil ini dapat melekat tapi batin kalian para pembaca.. Berapa tidak berutang budinya negara kita.. ?? Bayangkan sja jika anda menjadi Palestina.. Negara yang telah banyak membantu INDONESIA tetapi INDONESIA tidak bergerak dengan serius membantu PALESTINA.. Negara Saudara sendiri.. ??


Kapan da orang seperti Bung Karno.. ?? Kapan akan ada orang seperti beliau lagi.. ?? Yang berani MENENTANG keputusan yang tidak sesuai dengan PERI KEMANUSIAAN.. ?? Saya tidak pernah menjelek-jelekkan Petinggi negara melalui TULISAN KECIL ini.. Saya hanya bertanya dan memberikan bukti..


DIMANA KALIAN.. ??DIMANA KALIAN SAAT HAMBA ALLAH,SAUDARA KALIAN SENDIRI SEDANG MERANA.. ?? MENDERITA.. ?? MERASAKAN SAKIT dan KETIDAKBERDAYAAN melawan ZIONIS.. ?? Melawan SAYTAN.. ?? Melawan Budak DAJJAL.. ?? DIMANA HATI KALIAN PARA PELINDUNG dan PETINGGI BANGSA dengan Pemeluk Islam Terbanyak Di Dunia Ini.. ?? TIDAKKAH KALIAN SADAR.. ?? TIDAKKAH KALIAN PEDULI.. ?? TIDAKKAH KALIAN MERASA BERHUTANG BUDI KEPADA ""PALESTINA"".. ??


Jika anda ingin tahu,sebenarnya saya sangat kasihan terhadap saudara saya yang ada disana.. Saudara saya yang akan masuk surga InsyaAllah karena Jihad melawan SETAN.. !! Miris hati ini melihat Trending Topic di twitter ternyata hanya ada 1 kata PALESTINE disana.. ORANG INDONESIA.. !! MENGAPA KALIAN TIDAK PERNAH PEDULI.. ?? Inikah yang disebut-sebut sebagai Akhir Zaman.. ??


Sekali lagi saya tanyakan.. Apakah anda tidak malu kepada kelompok peretas (Hacker) ANONYMOUS.. ?? Kalian tahu siapa mereka.. ?? Kalian tahu darimana mereka terbentuk.. ?? Kalian tahu dimana negara mereka.. ?? "AMERIKA"


Kalian tahu mengapa mereka (Anonymous) meretas SITUS-SITUS PERTAHANAN ISRAEL.. ?? Kalian tahu mengapa mereka melakukan itu semua.. ?? Mungkin kalian akan berpikir bahwa itu semua HOAX atau FAKE.. Sekarang,jika kalian bilang itu FAKE atau HOAX,jelaskan kepada saya mengapa mereka berani meretas situs resmi FBI.. ?? Mengapa mereka berani mencoba MENGGAGALKAN peraturan SOPA dan PIPA yang saat ini peraturan tersebut GAGAL TOTAL untuk dilaksanakan.. ?? Kalian tahu mengapa mereka melakukan peretasan kepada situs-situs pertahan ISRAEL.. ??


KARENA MEREKA PEDULI KEMANUSIAAN.. !!KARENA MEREKA PEDULI KEPADA SEMUA UMAT MANUSIA..Meskipun mungkin menyalahi aturan yang dibuat petinggi negara-negara mereka,tapi SALUT buat mereka yang telah membantu PALESTINE dalam hal TI..


TIDAKKAH kalian tersadar.. ?? Bahwa diluar sana,di jalur Gaza.. Banyak saudara-saudara kita yang berperang hanya demi mempertahankan sebuah tanah warisan.. ??


SEBARKAN TULISAN KECIL SAYA INI KE SEGALA TEMPAT YANG ANDA MILIKI.. GROUP FACEBOOK,FANS PAGE FACEBOOK.. WALL FACEBOOK ANDA dan WALL FACEBOOK TEMAN..


Saya tahu meskipun suatau saat nanti Akun Facebook saya ini akan di Blokir oleh pihak FaceBook karena Tulisan ini.. Tapi sebelum itu semua terjadi,tolong sebarkan tulisan ini sejauh dan seluas yang anda bisa lakukan..


Saya rela FB ini di Blockir suatu saat nanti..


Tidak menyebarluaskan tulisan ini tidak masalah untuk saya.. tapi itu menandakan bahwa anda tidak mempunyai hati dan tidak pernah merasa kasihan kepada SAUDARA-SAUDARA anda dan saya di PALESTINE.. !!


Gunakan Hastag disetiap update status TWITTER #savepalestine


Sekian tulisan kecil ini.. Maaf jika saya telah membuat WALL Facebook Anda Penuh dan maaf jika anda menganggap saya sebagai SPAM.. Tapi tidakkah anda menyempatkan waktu sejenak untuk membaca tulisan dari saya.. ??


Berdoalah selagi kalian shalat minimal 5 kali untuk PALESTINE..


ALLAHUAKBAR.. !! ALLAHUAKBAR.. !! ALLAHUAKBAR.. !!


Sekian hamba Allah..


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Persembahan Special dari : @__SpecialForYou a.k.a Me ( www.facebook.com/jangann.mamaa )

0 Responses to “SAVE PALESTINE”

Posting Komentar