Rabu, 28 November 2012

Google Chrome 23.0.1271.91



  • Latest version:
    Google Chrome 23.0.1271.91
  • Requirements:
    Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64
  • Author / product:
    Google / Google Chrome
  • File size / license:
    29.27 MB / Open Source

    Browser terbaru yang mengambil Dunia dengan badai adalah gagasan sendiri Google - Google Chrome. Sama seperti mesin pencari, itu adalah campuran dari teknologi canggih dan desain yang sederhana, yang membuatnya cepat dan sangat mudah digunakan. Fitur baru adalah Chrome Web Store, Bahasa Alat Penerjemahan di browser dan Ekstensi. Sekarang, Google Chrome termasuk terbaru Adobe Flash Player dan diaktifkan secara default.

    Mengapa menggunakan Google Chrome?

    mempercepat
    Chrome dirancang untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, halaman web beban dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit cepat kilat.

    kesederhanaan
    Jendela browser Chrome yang efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun Anda inginkan - dengan cepat dan mudah.

    keamanan
    Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan phishing perlindungan, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

    pribadi
    Chrome tidak hanya lebih cepat, tetapi juga untuk menempatkan Anda dalam mengendalikan informasi pribadi Anda sambil membantu melindungi informasi yang Anda berbagi ketika Anda sedang online.

    personalisasi
    Ada banyak cara untuk menyesuaikan Chrome dan membuat Anda. Sangat mudah untuk men-tweak pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.

    penandatanganan Dalam
    Masuk ke Chrome membawa bookmark, riwayat, dan setelan lainnya ke semua komputer Anda. Ini juga secara otomatis sign Anda ke semua layanan Google favorit Anda.


    DOWNLOAD 

2 Responses to “Google Chrome 23.0.1271.91 ”

Stiker Jalingkut mengatakan...
28 November 2012 pukul 11.07

siang genk. trmksi info linik nya genk.


Unknown mengatakan...
28 November 2012 pukul 18.52

sama-sama gan ^_^


Posting Komentar