Rabu, 21 November 2012

Advanced SystemCare 6.0.8.170


 


  • Latest version:
    Advanced SystemCare 6.0.8.170
  • Requirements:
    Windows (All Versions)
  • Author / product:
    IObit Lab / Advanced SystemCare Free
  • File size / license:
    19.01 MB / Freeware

Advanced SystemCare Free (sebelumnya Advanced WindowsCare Personal) mudah digunakan utilitas berfokus pada melindungi, membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan basis pengguna jutaan, ini memenangkan penghargaan perangkat lunak bebas merupakan solusi sempurna untuk mengoptimalkan PC Anda dan menghapus virus, adware, spyware dan perangkat lunak yang tidak diinginkan lainnya.
Semua ini, dan banyak fitur kuat lain dari Advanced SystemCare Free (seperti registry cleaner canggih) datang dalam paket benar-benar bebas 100%.
Fitur Utama dari Advanced SystemCare Free:
Mempercepat kinerja PCTunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built-in dari sistem anda. Secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400%.
Cloud teknologi dan ActiveBoost Baru!Yang baru "Bisa" teknologi memastikan database disimpan diperbarui setiap saat sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari definisi terbaru dan konfigurasi, yang berarti PC Anda lebih terlindungi dan dioptimalkan. Meningkatkan aktif, teknologi yang aktif berjalan di latar belakang cerdas mengelola sumber daya sistem secara real-time, terus mendeteksi sumber aktif dan mengoptimalkan CPU dan penggunaan RAM.
Menyediakan Solusi LengkapA registry cleaner yang sederhana tidak dapat memberikan peningkatan kinerja yang benar. Advanced SystemCare Free 5 menggabungkan bersih Registry, defrag, sistem tune-up, memperbaiki pintas, menyapu privasi, bersih file sampah, memperbaiki disk dan optimasi, dan banyak lagi, untuk menjamin PC Anda berjalan seperti yang baru.
Lebih dari 20 cerdas alat khususMengganti asli "Utilitas" modul dalam versi 3, Advanced SystemCare 5 mengintegrasikan Toolbox IObit terbaru yang memiliki lebih dari 20 peralatan canggih didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari atau kebutuhan canggih, termasuk alat-alat untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, alat untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kendali penuh atas sistem.
Menemukan dan MendeteksiDengan teknologi nnovative "MENDALAM SCAN", Advanced SystemCare Free 5 memiliki tingkat deteksi tertinggi dalam industri dan mampu menemukan akar masalah yang tepat dari PC Anda.
Sederhana dan Mudah DigunakanAnda tidak perlu menjadi seorang profesional atau tahu banyak tentang komputer. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya dan beberapa klik akan membuat Anda menikmati perasaan PC baru lagi.
Terbukti oleh Pengguna LebihAdvanced SystemCare adalah perangkat lunak download NO.1 di utilitas sistem dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.


DOWNLOAD

2 Responses to “Advanced SystemCare 6.0.8.170”

Anonim mengatakan...
22 November 2012 pukul 11.55

ijin download sob.. :D


Unknown mengatakan...
24 November 2012 pukul 05.08

sedot ajah :D


Posting Komentar