Jumat, 14 September 2012

Link Exchange Dengan Voltrank


Mungkin pengunjung sudah tau apa itu Voltrank?. Saya sendiri juga baru menggunakan Voltrank ini sebagai sarana untuk lebih meramaikan trafik dari Blog . Voltrank adalah Situs yang membantu kita untuk saling bertukar link  secara gratis ( Free link exchange). Namun jangan pesimis dulu dengan embel embel free atau gratisnya, bukan berarti tidak bermutu.xchange
Karena Voltrank tidak sekedar tukar link untuk semua blog tetapi ada kriteria yang harus dipenuhi suatu blog apabila ingin bergabung dengan Voltrank, diantaranya adanya minimal google page rank harus 1, bukan blog AGC atau Farm Blog sehingga kualitas Blog yang akan bergabung juga selalu terjaga kualitasnya.
Memang salah satu kelemahan dari Voltrank ini kita tidak bisa memilih blog mana yang akan bertukar link dengan kita seperti pada tukar link secara manual tetapi secara general,  blog yang bertukar link dengan kita tentunya adalah blog yang berkualitas.
Saya sendiri sudah mencoba di 2 Blog :  Yasinku.com dan ghozyku.com dan setelah beberapa hari saya pasang  untuk Blog ghozyku.com lumayan terdapat penambahan backlink yang signifikan, hampir separuh dari sebelum bergabung, sedangkan untuk Blog ini atau yasinku.com setelah beberapa hari pasang terdapat lonjakan yang signifikan di Link in alexanya yang semula hanya 23 , sekarang pada saat saya posting artikel ini sudah menjadi 78. Padahal pada saat saya bergabung dengan Voltrank tepat pada saat musim Mudik atau pada saat sepi sepinya pengunjung.
Konon menurut penilaian search engine tukar link ala Voltrank ini lebih friendly karena tehnik tukar linknya lebih natural dari pada secara manual.
Baik, untuk pengunjung yang Blognya sudah memenuhi syarat bisa untuk mencoba mendaftarkan diri di : http://www.voltrank.com silakan anda register secara free kemudian isi semua formnya, kemudian tunggu 1-2 hari jika anda beruntung Voltrank akan mengapprove blog anda.
Instalasinya sederhana ada 4 step yang akan kita jalani  :
  1. Copy our files to your account
  2. Set file permissions
  3. Paste code snippet into your site
    (no footprints visible to search engines)
  4. Configure how ads should be displayed
Dan setiap step akan ada panduannya secara mudah .
Setelah diapprove nanti disidebar anda akan  muncul beberapa link dari blog yang bertukar link dengan kita dengan mediasi dari Voltrank. Karena sifatnya yang otomatis mungkin setiap kita buka blog akan muncul Link blog yang berbeda dengan sebelumnya.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.
Sumber :Bertukar Link

0 Responses to “Link Exchange Dengan Voltrank”

Posting Komentar