Jumat, 14 September 2012

Cara Memasang Hitstat Di Blog

Panduan blogger untuk blogger pemula.Panduan blogger yang akan membahas,menjelaskan serta membantu sobat blogger semua tentang " Panduan Cara Memasang Hitstat Di Blog ".Pemasangan widget Hitstat di blog tujuannya untuk mengetahui perkembangan blog atau website yang kita miliki.Dalam perkembangannya situs penyedia layanan widget hitstat banyak bermunculan.Dan ada beberapa ada yang berbayar dan banyak juga yang gratisan contohnya Hitstat.com.Pemasangan hitstat ini di blog memang akoe sarankan kepada sobat blogger semua.Banyak juga sobat blogger yang lain juga memasang widget ini.Menurut akoe,selain untuk fungsi yang sebenarnya widget hitstat ini juga bisa untuk mempercantik dan menghias tampilan blog/website kita.



Untuk sobat blogger yang tertarik akan widget hitstat ini,silahkan langsung saja ikuti langkah-langkah seperti berikut ini :



  1. Silahkan kunjungi Hitstat dan Register ( gratis )
  2. Masukkan Account Info seperti : alamat email dan Pasword.
  3. Isi Site info seperti : Site url, Title, Description
  4. Enaknya lagi di histats.com ini kita bisa mengisi Page views start value dan Visitors start value dengan angka yang kita inginkan.
  5. Sekarang tinggal pilih model tampilan yang diinginkan klik continue.
  6. Pilih informasi yang akan ditampilkan. Ada Total Page views,Total Visitors, User online, Page views today, Visitor today. Klik Continue
  7. Copy kode HTML nya dan paste ka ke Blog sobat
  8. Simpan

0 Responses to “Cara Memasang Hitstat Di Blog”

Posting Komentar