Hampir semua program ketika diinstal menambahkan sebuah entri ke registri Windows, tapi ketika anda uninstall dari salah satu program pada Windows mereka jarang terhapus untuk entri dari registri dan sebagai hasilnya mungkin memperlambat PC anda. Ainvo Uninstall Manager adalah uninstall manager freeware yang berguna untuk Windows yang memungkinkan anda untuk menghapus aplikasi terinstal dan juga menghapus kunci registri yang terkait dengan produk.

1 Uninstall Program Dan Clean Registry dengan Ainvo Uninstall Manager
Setelah terinstal, anda dapat mengklik tombol Find Program dan program akan mencari aplikasi yang diinstal, dan tunggu program akan menganalisa semua aplikasi yang terinstall dalam Windows anda.
4 Uninstall Program Dan Clean Registry dengan Ainvo Uninstall Manager Aplikasi akan menampilkan daftar semua program yang diinstal dan anda dapat memilih beberapa aplikasidan kemudian menggunakan tombol Uninstall di bagian atas untuk menghapus app. Setelah program terhapus, anda juga dapat menghapus kunci registri dengan menggunakan link “Remove Registry keys”.
Ainvo Uninstall Manager adalah sebuah uninstaller program yang sederhana dan mudah digunakan.
Download Ainvo Uninstall Manager